Peringkat 3 XD


Sabtu, 07 April 2012
Pembagian rapor hari ini bener-bener bikin tegang. Semalem gue mimpi gue dapet peringkat, semoga jadi kenyataan yah :)
Semester ini semester 3 dan gue inget apa kata bu desi semester lalu, kalo semester 3, 4,5 adalah penentuan untuk pmdk nanti, gue pengen banget banggain orang tua dengan masuk ui, jadi gue harus belajar semaksimal mungkin untuk bisa dapet nilai yang bagus, selama 3 semester itu nilai rapor harus stabil dan bagus. Gue coba semaksimal mungkin supaya nilai gue bagus.
Sekarang hari sabtu, dan gue berangkat e sekolah jam setengah sepuluh bareng nyokap gue, gue bener-bener deg-degan sama hasil nilai gue. Bagus ga yaa? Baru aja gue mau masuk ruang 12, eh di depan kelas kan ada rifky, dia manggil dan ngasih tau angka 3, ga ngerti makusnya apa, dia bilang lagi katanya gue dapet peringkat 3. aaaaaaahhh gue langsung seneng banget, gue langsung gemeteran abis. Gue ga nyangka gue bisa dapet peringkat 3 mengingat persaingan di kelas gue tuh bener-bener berat banget. Gue lantas ga percaya doong, kan gue belum liat hasil rapor gue. Gue udah ga sabar rasanya pengen ngambil tuuh rapor.
Dan pada saat giliran gue ke depan,, ternyata bener…..gue peringkat 3 saudara-saudara…. Hahaha
Gue bisa liat banget muka bahagia nya nyokap gue, rasanya gue pengen teriak dan nangis. Perjuangan gue selama ini ga sia-sia, so selama ulangan gue bener-bener belajar mati-matian woy. Dan sekarang gue dapet hasilnya. Gue juga rajin sholat karna pengen cita-cita gue tercapai, dan sekarang gue percaya, belajar dan sholat itu harus imbang. Gue makin percaya sama Allah :)
Makasih ya Allah, hamba akan terus berjuang untuk bisa memakai almamater warna kuning itu, tolong beri yang lebih baik lagi kepada hamba ya Allah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Scanner

WATTPAD STORY BY INESIAPRATIWI --- OUR HOPE

SMKN 1 Kota Bekasi => Teknik Komputer dan Jaringan