Alansanku Menjauh


Aku berdiri di pesisir pantai kala senja datang
Melebarkan kedua tanganku sambil memejamkan mata
Membiarkan angin menusuk-nusuk masuk ke rusukku
Dan gelombang laut mulai menenggelamkan kakiku

Jauh dalam pandangan mataku yang terpejam
Hanya wajahmu, kenangan kita yang terus ada di pandanganku
Membayangkan masa indah kita dahulu
Sebelum segalanya sirna diterjang badai

Andai diri ini masih disisimu, betapa sempurnanya hidupku
Berharap kau datang disini dan menggenggam tanganku kembali
Namun yang kudapati hanya bisikan angin laut yang menjamah tubuhku
Aku tetap berdiri tegak disini menunggu kau datang

Sulit untukku ikhlas dan merelakanmu mencintai wanita lain
Yang hanya bisa kulakukan adalah menjauh dan menghilang dari pandanganmu
Aku hanya tak ingin goyah melihat senyummu yang bukan lagi kepadaku
Bagiku tak muncul di hadapanmu adalah keputusan terbaik saat ini

Satu alasan mengapa aku tak muncul di hadapanmu
Aku masih menyayangimu, aku tak bisa melupakanmu bila aku masih melihat wajahmu
Aku mencoba menghilang, sama seperti mencoba menghilangkan rasa sayang ini
Karena ku tahu sayang dan cintaku semua akan sia-sia

Semakin ku menyayangimu semakin ku terluka
Untuk apa aku mencintai seseorang yang cintanya bukan lagi untukku
Maafkan aku menjauh darimu tanpa kau tahu apa salahmu
Aku hanya ingin mampu melupakanmu walau berat bagiku


Inesia Pratiwi
12 Maret 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Scanner

WATTPAD STORY BY INESIAPRATIWI --- OUR HOPE

SMKN 1 Kota Bekasi => Teknik Komputer dan Jaringan