MY SPECIAL SWEET17 :)

Kamis, 31 Agustus 1995 Telah lahir bayi perempuan yang cantik nan imut :D yang diberinama Ratnawati Inesia Pratiwi. Ia adalah putri pertama dari pasangan suami istri yang menikah tanggal 27 September 1994. Halah-halah, pake kelamaan bahasanya baku pula. Langsung aja, hari itu gue lahir ke dunia dengan tangisan yang mengawali. Orang bilang sih dulu gue lucu banget, tapi sekarang sih yaa gimana ya? Menurut kalian ajadeh gimana, haha
Jumat, 31 Agustus 2012 Siapa yang bisa ngitung umur gue berapa sekarang? Dari 1995 ke 2012 itu berapa tahun yaa?? Yupp, 17 tahun guys… Ga terasa ya gue udah 17 tahun aja nih, udah 17 tahun nyusahin ortu juga pasti. Dapet KTP deh, jadi di akuin sama Negara hahaha Hari ini gue emang bener-bener deh gue di kerjain abis, padahal sih temen gue ga sengaja mau ngerjain. Mungkin udah alam yang ngerjain gue :D Pertama yaa, abis istirahat jam 10 itu pelajarannya Bu Hesti. Gue, Nurul @nurulhafni, Utie @novitautie, dan Nia @sitiarniyati kita ke kantin makan mie, dan itu pasti lama banget karna ngantri plus masak mie nya lama. Kita juga ke kantinnya udah pas bel masuk, karnaaa pelajaran matematika sebelum istirahat itu telat keluarnya. So, kita nungguin mie selesai di masak tuh lama banget, kira-kira jam 10:21 kita baru masuk kelas, padahaaaall bel masuk itu jam 09:45. Itung sendiri deh tuh kita telat berapa menit pelajaran hahaha Pas masuk kelas, Bu Hesti yang ngajar KWU udah dating dan lagi ngejelasin ke anak-anak lainnya. Kita mau salim eh dia marah trus nyuruh kita diri di depan papan tulis, waduuuhh kita di setrap. Ckckck parah emang sih telatnya kelamaan juga hahaha Itu dia kesialan gue yang pertama, DI SETRAP!! Wkwkw Yang kedua, saat istirahat shalat Jumat gue disuruh Bu Mellyana ke ruang guru. Yaa cukup lama sih. Jadi pas gue masuk ke kelas, ternyata kelas udah sepi, tadi sih gue sempet liat Renny sama Nia keluar kelas dan bawa mukena. Okelah berhubung itu hari jumat gue pikir mereka ikut keputrian yang biasanya di laksanain tiap hari jumat. Gue pengen telpon anak-anak tapi baru inget kalo hp gue di bawa Nurul. Matilah gue, udah di tinggalin, hp di bawa mereka pula. Oke daripada di kelas sendirian, gue mutusin buat ikut keputrian di ruang 11,12. Dan pas gue masuk, waaaw itu ruangan udah rame banget. Gue cari-cari temen gue tapi gak ada! Yaudah terpaksa gue duduk aja sendirian mojok, sumpah melas banget gue sendirian disitu dengerin ceramah. Udah kayak anak ilang :’( Setelah keputrian berakhir, gue balik ke kelas, dan tau gak lo ternyata temen-temen gue yang gue kira pada keputrian ternyata dia di lab tkj!!! Ahh gila, berarti tadi itu gue keputrian sendirian, temen-temen gue malah asik pada tidur di lab. Itu dia kesialan gue yang kedua. Cukup melas kan :’D
Kejutan selanjutnya dateng dari temen SMA gue, mereka tiba-tiba dating dan masuk ke kamar gue, bener-bener kumpit semuanya dating, yaa walaupun ada yang di telponin nyokap nya mulu sih hahaha ^^v tam :D Yaa tau lah pasti kalo udah anak SMA dating pasti ujung-ujungnya di ceplokin deh gue. Bayangin guys, telornya yang di bawa cowok gue 1kg, dan temen gue bawa lagi ¼ kg lagi. Gila kebayang gak itu rambut dan badan gue baunya kayak apa? Huuueeekk…
Walaupun gue bau amis amis amis banget, tapi hari ini berkesan banget buat gue. Ternyata masih banyak banget orang-orang yang peduli sama hidup gue, inget hari lahir gue, dan mau nyisihin waktunya buat kerumah gue :’) Thanks ya All :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Scanner

WATTPAD STORY BY INESIAPRATIWI --- OUR HOPE

SMKN 1 Kota Bekasi => Teknik Komputer dan Jaringan