Gara-gara Renny Jadilah Puisi

Jumat, 07 Sept.
Saat itu sedang pelajaran BK yang diisi oleh Ibu Ningsih mengenai Etos Kerja. Gue duduk di belakang saat itu, samping kanan ada Utie @novitautie dan samping kiri ada Renny @mxzerorenny. Pas gue nengok ke arah Renny, gue liat dia lagi dieem aja, nunduk nunduk gitu. Emang sih dia anaknya rada suka misterius, kadang-kadang suka marah-marah gak jelas, kadang mojok sendirian gitu, dan kadang juga suka ngelucu atau ngajak bercanda. Ngeliat dia lagi diem nunduk gitu, tiba-tiba gue ngambil pulpen trus nulis di kertas selembaran. Puisi itu bener-bener kilat, cuma jadi dalam dua menit mungkin. Dan itu terinspirasi dari si Renny, waw banget ya Renny bikin inspirasi gue jalan. hahaha

Nih kutipan puisinya

Tenggelam dalam sunyi
Terapung dalam sepi
Menyendiri....
Hari-hari yang ku lalui 
Mencari-cari si pemilik hati
Tak kunjung ku bersua
Menanti-nanti pelabuhan hati
Namun lelah yang ku temui
Hanya Ilahi yang mengetahui
Dimana separuh hati ini..

Nih bukti pic nya, asli tulisan gue plus pulpennya, tapi kertas lembarnya punya si Utie sih wkwkwk


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Scanner

WATTPAD STORY BY INESIAPRATIWI --- OUR HOPE

SMKN 1 Kota Bekasi => Teknik Komputer dan Jaringan