Kumpulan Puisi

****Puisi****
Annoying Boy oleh Inesia Pratiwi

Tak ada pamit yang kau coba ucap ketika pergi
Meninggalkanku bersama sang hitam
yang membentangi langit

Setapak berlalu, menangis aku sendiri
Basah pipiku, menjerit aku amat pahit

Aku bersimpuh di atas bumi yang mendadak terasa sepi
Langit menangis, memandikanku dengan sangat perih

Beribu pertanyaan menyerang diri
Entah oleh siapa jawaban itu dapat aku raih
Sementara kau saja telah lama pergi

Tak mengacuhkan ribuan kali
Kau meninggalkan sesuka hati
Tapi ku takkan bisa hindari
Aku cuma bisa diam

Kau sakiti, kau lukai
Kau cabik hatiku sampai aku mati
Menjadikan aku permainanmu
Tapi ku takkan bisa hindari
Sekali lagi...,
aku cuma bisa diam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Scanner

WATTPAD STORY BY INESIAPRATIWI --- OUR HOPE

SMKN 1 Kota Bekasi => Teknik Komputer dan Jaringan