Konser Avril Lavigne di Indonesia

Kapanlagi.com - Bos Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani yang akan mendatangkan Avril Lavgne pada 11 Mei nanti. Untuk kedua kalinya penyanyi Avril Lavigne akan menggelar konsernya di Jakarta. Harga tiket konser Avril pun dibandrol dengan harga termahal Rp 575 ribu. 

Promotor Mahaka Entertainment akan membagi tiket dalam tiga sesi. Mistery ticket, early bid dan normal price. Hanya ada sekitar 100 lembar mistery ticket yang bisa Anda dapatkan pada Rabu, 16 Maret 2011 ketika promotor menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta. Harga mistery ticket Rp 300 ribu. Calon penonton akan mendapatkan CD terbaru Avril 'Goodbye Lulaby' ketika membeli tiket tersebut.

Sementara harga normal akan dijual dalam dua kelas yaitu reguler Rp 395 ribu dan premium Rp 575 ribu. Dalam konser yang akan berlangsung 11 Mei 2011 di Kartini Expo tersebut, promotor tidak memberlakukan kelas duduk. "Awalnya mau kasih kursi, tapi banyak orang mengatakan lucu kalau pakai kursi," ujar bos promotor Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani kepada detikhot, Jumat (11/3/2011).

Rencananya promotor akan menjual sekitar 4 ribu hingga 5 ribu lembar tiket. Berbeda dari konser lainnya, mereka yang membeli tiket duluan, bisa mendapatkan akses pertama ke arena konser. "Yang lain-lain kan orang yang beli tiket terus ngantri di hari H, tapi kalau kita siapa yang beli duluan boleh masuk duluan. Akan ada kode di tiketnya," jelas Hasani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Scanner

WATTPAD STORY BY INESIAPRATIWI --- OUR HOPE

SMKN 1 Kota Bekasi => Teknik Komputer dan Jaringan