Makna Dibalik Kisah Jembatan Kayu

Melewati jembatan kayu di atas sungai
Ku genggam erat tanganmu
Bersembunyi dibalik puggungmu
Sambil berteriak ketakutan

Tak berani kulihat sekitarku
Apalagi melihat apa yang ada di bawahku
Yang kurasa hanya genggamanmu
Karna ku percaya kau akan melindungiku

Setengah jalan kita lewati jembatan itu
Aku mulai sedikit tak mempercayaimu bahwa kita akan tetap selamat
Langkahku makin lama ku percepat
Aku ingin cepat sampai!

Aku takut! Aku takut kita jatuh
Pikiranku sudah membayangkan itu
Bila sudah jatuh, kita akan hanyut
Takkan mungkin kita bisa bertemu kembali

Namun kau yang menenangkan ku
Meyakinkan bahwa takkan ada sesuatu terjadi
"Kita pasti dapat melewati ini
Tetap genggam tanganku dan percaya aku akan menjagamu" begitu katamu

Tak terasa kita sudah di ujung jembatan
Dengan tertunduk aku masih menggenggam erat tanganmu
Kau angkat dagu ku, dengan senyum kau berkata
"Jembatan tali sekalipun kita akan bisa melewatinya, asal kau tetap menggenggam tanganku dan percaya padaku"


                                               
                                                                                            Inesia Pratiwi
                                                                                       12 November 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Scanner

WATTPAD STORY BY INESIAPRATIWI --- OUR HOPE

SMKN 1 Kota Bekasi => Teknik Komputer dan Jaringan